FAQ​

Silakan cari jawaban dari pertanyaan-pertanyaanmu pada laman Frequently Asked Question (FAQ) ini.

Most Popular
Questions

Pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab pada laman FAQ ini, silakan untuk menghubungi kami melalui email yang tertera pada laman Contact Us.

Seleksi administrasi meliputi pengecekan berkas-berkas pendaftar, termasuk di dalamnya adalah pengecekan CV dan formulir pendaftaran.

Tentunya kamu akan ditanya berkaitan dengan posisi yang kamu pilih. Tapi jangan lupa juga bahwa kamu mengikuti proses rekrutmen di InspiraLaw, otomatis kamu harus paham kan apa itu InspiraLaw? 🙂

Persyaratan pengalaman itu bukan persyaratan mutlak, kami menerima kamu yang minim pengalaman namun penuh dengan ide kreatif serta memahami posisi yang kamu pilih untuk bergabung bersama Inspira agar kamu mendapatkan pengalaman yang luar biasa bersama kami, jangan takut!

Untukmu staf Inspira, kami menyediakan program InspiraLaw Functional Development Program (FDP) yang bertujuan untuk mengasah skill kamu dibidang kepenulisan, PUEBI, analisis sosial media, dan desain grafis dengan gratis! namun program ini hanya tersedia untukmu yang sudah menjadi bagian dari InspiraLaw ya, tunggu apalagi? yuk join!

Kerusakan atau kendala akibat gangguan teknis silakan langsung disampaikan melalui email kami yang tertera pada bagian Contact, ya.

Pihak dari Departemen Human Resource akan menghubungi pendaftar yang lolos seleksi pendaftaran melalui media Whatsapp atau melalui media lain untuk kemudian dilanjutkan ke tahap wawancara.

Masa kerja volunteer pada platform ini adalah 6 (enam) bulan atau satu semester dalam satu batch kepengurusan. InspiraLaw juga menyediakan jenjang kepengurusan bagi kamu yang memang layak untuk melanjutkan masa kerja.

Sayangnya tidak bisa ya, kamu hanya dapat memilih satu posisi saja berdasarkan kemampuan serta keinginanmu.

Tenang! kami menerima kamu sebagai user Canva sejati untuk bergabung bersama kami, dengan catatan harus bisa seminimal-minimalnya mengikuti prosedur dan tata cara desain dari tim InspiraLaw ya! jangan lupa sertakan portofoliomu ketika mendaftar ya, kawan designer!

We are waiting for your question

Pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab pada laman FAQ ini, silakan untuk menghubungi kami melalui email yang tertera pada laman Contact Us.